Home Entertainment Mark Tuan dan Tren Pakaian Pria 2021

Mark Tuan dan Tren Pakaian Pria 2021

Anggota Got7 ini muncul di sampul majalah L’Officiel Filipina edisi Juni, mengenakan penampilan terbaik musim ini.

Jika Anda menganggap Mark Tuan sebagai warga dunia, Anda bisa mengatakan bahwa ia lahir di Los Angeles, keturunan Taiwan, pernah tinggal di Paraguay dan Brasil, dan merupakan anggota boy band Korea Selatan Got7. “Bagian tersulit bagi saya adalah ketika saya bangun di pagi hari dan melihat ponsel saya dan ada sekitar 100 pesan teks dari [anggota], dan kemudian saya membalas dan mereka semua sedang tidur,” dia tertawa ketika membahas ketatnya -Knit group hubungan jarak jauh saat ini dengan L’Officiel Filipina. Ini karena fakta bahwa dia saat ini tinggal di California, tempat kami bertemu dengannya untuk pemotretan sampul kami pada Juni 2021.

Mark tidak takut untuk bereksperimen dengan penampilan yang berbeda, yang merupakan cerminan dari kehidupannya yang penuh peristiwa dan antarbenua. Berikut rincian empat tren pakaian pria Spring/Summer 2021 yang ia kenakan di depan edisi terbaru kami, yang dapat Anda baca di sini.

Kami akan mengatakan tahun 1970-an kembali, tetapi apakah mereka pernah benar-benar hilang sepenuhnya? Alessandro Michele dari Gucci dan Walter Chiapponi dari Tod’s hanyalah dua dari desainer yang telah berkontribusi pada pengaruh abadi dekade ini, yang meliputi korduroi bell-bottoms, cropped leather bombers, dan aviator sunglasses. Meskipun flare adalah keharusan mutlak, Anda dapat mendandaninya ke atas atau ke bawah dengan kemeja sutra berleher terbuka atau kerah pita yang sopan, seperti yang terlihat pada Mark.

Dalam hal kuantitas, lebih banyak pasti lebih baik. Seperti dibuktikan oleh lampu elektrik di Versace dan MSGM, cetakan cerah dalam warna asam memunculkan perasaan harapan dan optimisme. Setelan kotak-kotak dari Louis Vuitton adalah pengantar yang sangat baik dan disesuaikan untuk dunia kaleidoskop jika Anda masih ragu untuk menyelam lebih dulu.

Di musim ini, celana panjang dan longgar lebih disukai, dengan kaki lebih disukai menyatu dengan acuh tak acuh di atas kaki. Lemaire dan Emporio Armani, antara lain, telah memperjuangkan tampilan jorok ini sebagai lambang kebosanan berselera tinggi dalam koleksi masing-masing. Dan tidak perlu khawatir tentang menjaga siluet tetap seimbang — cukup kenakan pakaian terpisah yang sama longgarnya untuk menyalurkan getaran santai Mark.

Ketertarikan mode dengan utilitarianisme dan semua ornamen keseragaman terus menjadi sumber daya tarik. Dalam rona lavender segar, jumpsuit kargo multi-saku adalah pilihan populer di Kenzo, sementara rompi A-Cold-ultra-fungsional Wall adalah perlengkapan berkemah impian. Jaket Dior abu-abu-biru berikat Mark adalah tambahan gaya untuknya ansambel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here